Headlines News :
Home » , , » Peringatan Hardiknas Di Sulut Bertabur Penghargaan

Peringatan Hardiknas Di Sulut Bertabur Penghargaan

Written By Komentar News on Selasa, 02 Mei 2017 | 10:37

Komentar.co.id - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat provinsi Sulawesi Utara dipusatkan di halaman kantor gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (02/05/2017). 

Sejumlah penghargaan diserahkan pemerintah di puncak peringatan Hardiknas kali ini, diantaranya Penyerahan Beasiswa Penyelesaian Akhir Studi tahun 2017  untuk program S1, S2 dan S3. Selanjutnya Secara simbolis Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw juga memberikan penghargaan kepada Pemenang Lomba Kompetensi Siswa Tingkat SMK se-Sulut Tahun 2017 dan Penghargaan kepada sekolah yang telah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2017.

Dondokambey mengatan, pemerintah provinsi memberikan apreseasi kepada sekolah yang telah melaksanakan  UNBK sekaligus terhadap hasil capaian yang menunjukan kualitas pendidikan semakin merata. Dirinya berharap apa yang diberikan pemerintah dapat mendorong peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Sulut.

"Kami akan terus mendorong sehingga pelaksanaan UNBK tahun 2018 dapat dilaksanakan untuk semua sekolah di Sulut. Pemanfaatan dari apa yang diberikan pemerintah kepada para penerima penghargaan betul-betul dupergunakan sebagaimana mestinya, agar dapat berkontribusi terhadap dunia pendidikan di Sulut", kata Olly saat diwawancarai cegat oleh sejumlah wartawan.

Diketahui upacara peringatan Hardiknas 2017 kali ini mengambil tema "Percepat PendidikanYang Merata Dan Berkualitas" dan turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut Asiano G Kawatu serta Pejabat dilingkup pemprov Sulut. (ven)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google