Notification

×

Iklan

Iklan

Parengkuan Jabat Ketua FKDK/PBPD-SI Periode 2017-2019

Selasa, 09 Mei 2017 | 22:08 WIB Last Updated 2017-05-10T03:33:28Z
Komentar.co.id - Drs Sanny Parengkuan MAP, terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/PBPD-SI) periode  2017-2019 menggantikan Ketua lama Islahuddin. 

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (09/05/2017) Komisaris Utama Bank Sulut GO ini terpilih secara aklamasi setelah melewati proses musyawarah ke- VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/PBPD-SI) yang dihadiri sekitar 100 Dewan Komisaris dari Provinsi se-Indonesia.

"Terima kasih atas amanah kepercayaan yang telah diberikan, jabatan baru ini tentu harus dijawab dengan tanggung jawab selama 2 tahun, terutama dalam melakukan pengawasan Bank-Bank daerah yang ada di Imdonesia", kata Parengkuan.

Dukungan berbagai pihak diharapkan akan menjadi motivasi untuk menjalankan tugas dengan tulus.

"Saya melanjutkan kinerja dari ketua sebelumnnya. Terima kasih juga kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw)serta doa dukungan dari berbagai pihak," ucap mantan Assisten II Sekdaprov Sulut ini diselah-selah acara penutupan kegiatan. (ven)


×
Berita Terbaru Update