Headlines News :
Home » , , , » Parengkuan Jabat Ketua FKDK/PBPD-SI Periode 2017-2019

Parengkuan Jabat Ketua FKDK/PBPD-SI Periode 2017-2019

Written By Komentar News on Selasa, 09 Mei 2017 | 22:08

Komentar.co.id - Drs Sanny Parengkuan MAP, terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/PBPD-SI) periode  2017-2019 menggantikan Ketua lama Islahuddin. 

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (09/05/2017) Komisaris Utama Bank Sulut GO ini terpilih secara aklamasi setelah melewati proses musyawarah ke- VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/PBPD-SI) yang dihadiri sekitar 100 Dewan Komisaris dari Provinsi se-Indonesia.

"Terima kasih atas amanah kepercayaan yang telah diberikan, jabatan baru ini tentu harus dijawab dengan tanggung jawab selama 2 tahun, terutama dalam melakukan pengawasan Bank-Bank daerah yang ada di Imdonesia", kata Parengkuan.

Dukungan berbagai pihak diharapkan akan menjadi motivasi untuk menjalankan tugas dengan tulus.

"Saya melanjutkan kinerja dari ketua sebelumnnya. Terima kasih juga kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw)serta doa dukungan dari berbagai pihak," ucap mantan Assisten II Sekdaprov Sulut ini diselah-selah acara penutupan kegiatan. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google