Notification

×

Iklan

Iklan

MADA LMP Sulut Himbau Hindari Perpecahan

Senin, 15 Mei 2017 | 22:50 WIB Last Updated 2017-05-15T14:50:37Z
Add caption
Komentar.co.id - Sejumlah aksi unjuk rasa yang ditujukan kepada gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara beberapa hari belakangan ini dinilai bisa dimanfaatkan pihak-pihak yang ingin merusak tatanan kehidupan rukun dan damai di bumi nyiur melambai.

Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih (LMP) Sulut, Bryan Mailoor pun angkat bicara. Dikatakannya, masyarakat Sulut jangan mudah terpancing akan berbagai isu yang menginginkan adanya perpecahan. "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara marilah kita semua jangan terpancing situasi Politik Adu Domba yang sedang terjadi saat ini", kata Mailoor kepada Komentar.co.id

Menurutnya, siapapun berhak dan bebas menyampaikan pendapat. Namun jangan sampai menimbulkan polemik ditengah masyarakat.

"Hati boleh panas tapi kepala harus dingin jangan karena hal tersebut kita semua jadi terpecah belah", imbuhnya sembari mengajak masyarakat Sulut tetap berpedoman pada motto Sitou Timou Tumou Tou sekaligus tetap mempertahankan toleransi yang sudah ada. (ven)




×
Berita Terbaru Update