Headlines News :
Home » , , » JIPS 2 Terlalu Tangguh Bagi JMT Hebat B

JIPS 2 Terlalu Tangguh Bagi JMT Hebat B

Written By Komentar News on Jumat, 19 Mei 2017 | 21:22

Komentar.co.id - Laga pembukaan tournament Futsal antar wartawan se Provinsi Sulut yang digelar Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut mempertemukan juara bertahan tim wartawan dari Jurnalist Independent Pemprov Sulut (JIPS) 2 kontra Jurnalist Minahasa Tenggara (JMT) Hebat B. 

Tidak menunggu waktu lama saat Kick Off pertandingan, tim besutan Jan Kaunang  yang tampil menyerang selama pertandingan akhirnya menang telak dengan skor akhir 13 : 0 untuk keunggulan JIPS 2.

"Bersyukur kami bisa menang, namun kami tak cepat berpuas diri karena masih ada laga berikutnya dengan lawan-lawan yang tangguh serta hebat," jelas Kaunang pelatih JIPS usai pertandingan, Jumat (19/05/2017).

Sejumlah punggawa JIPS 2 mengemas 3 gol, sebut saja Raden Suratman, Ronald Kaka Rorong dan Rolf Lumintang membuat peluang tim yang diunggulkan ini terbuka lebar untuk menjuarai group B dengan hasil 13 goal. "Besok (Sabtu) kami akan kembali bertanding melawan HNC, strategi sudah diberikan pelatih saat latihan tinggal kesiapan fisik dan mental dari kami sebagai pemain," ujar Tony Sumakul pemain tangguh lini belakang JIPS 2.

Terpisah Bobby wartawan yang melakukan tugas peliputan di DPRD Sulut selaku panitia pelaksana menjelaskan gelaran lomba Futsal diikuti oleh 12 tim wartawan berbagai tempat peliputan. "Jadi ini digelar untuk yang kedua kalinya mengacu pada pelaksanaan sebelumnya oleh Jurnalist Independent Pemprov Sulut (JIPS)," jelas Bobby.

Lanjut Bobby, tournament ini belangsung sejak tanggal 19 sampai 21 Mei 2017 memperebutkan hadiah puluhan juta, tropy dan hadian menarik lainnya. Digagas oleh wartawan yang bertugas di DPRD Sulut atau Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut. "Melalui ajang ini kami panitia berharap tercipta kerukunan dan kebersamaan serta saling mengenal sesama wartawan di wilayah Provinsi Sulut," urainya.

Sementara, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulut Lexi Mantiri memberi apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar tournament Futsal antar wartawan. "Tujuan utama adalah prestasi namun persaudaraan antar wartawan adalah yang utama," kata Lexi. 

Selaku induk organisasi Futsal di Sulut, Lexi mengajak kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas supaya pertandingan bisa suskes. "Kedepan organisasi ini akan berkontribusi lebih mengingat saat ini baru dibentuk kepengurusannya," tandasnya.

Diketahui tim yang ikut pada pertandingan bergengsi dikalangan jurnalis ini ini adalah perwakilan tim futsal Jurnalis Independen Pemprov Sulut, JMT Hebat Mitra, Tuan rumah Forward, HNC Polres, Kawan Polda Sulut, KPM DPRD Kota Manado, Forjubir Minut, Mortal Combat Pemkot Manado, Pers Minsel. (tim)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google