Notification

×

Iklan

Iklan

JADI IRUP PERINGATAN HARKITNAS, BUPATI TETTY SERUKAN INDONESIA DAMAI

Senin, 22 Mei 2017 | 22:01 WIB Last Updated 2017-05-22T14:01:59Z

Komentar.co.id  AMURANG - Hari Kebagkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei lalu diperingati jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dengan menggelar upacara di Aula Waleta Kompleks Kantor Bupati, Senin (22/5/2017). 

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE dan komandan upacara Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Roy Mandey, SH. 
Bupati Minsel berkesempatan membacakan Pidato Menteri Kominfo RI dalam rangka peringatan Harkitnas ke-109 Tahun 2017. 

Bupati mengatakan, semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukan urgensinya bagi kehidupan berbangsa. 
Ia juga menyerukan agar seluruh elemen bangsa bersatu padu dalam bingkai NKRI. 

"Betapa tidak mudahnya para pendahulu merajut angan ke-Indonesia-an saat itu. Ketika segala-segalanya masih terbatas termasuk infrastruktur dan komunikasi," ucap Bupati Minsel yang belum lama ini meraih Kartini Award.

Lanjut Bupati,  Presiden dan Wakil Presiden sudah menekankan pemerataan dalam semua bidang pembangunan. Dalam masa pemerintahan keduanya, pemerataan pembangunan antar wilayah mendapat perhatian yang sangat tinggi. 

"Memang persoalan pemerataan pembangunan merupakan masalah semua negara. Bahkan negara-negara maju masih berkutat soal masalah ini," tandas Bupati Minsel. 
Upacara peringatan Harkitnas ini dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 10.00 Wita. Usai upacara Bupati Minsel menyalami satu persatu peserta upacara dan juga foto bersama dengan ASN Minsel. (ren/**)

×
Berita Terbaru Update