Headlines News :
Home » , , , » Investor Tindak Lanjuti Kerjasama Pariwisata Jepang-Manado

Investor Tindak Lanjuti Kerjasama Pariwisata Jepang-Manado

Written By Komentar News on Senin, 15 Mei 2017 | 21:16

Komentar.co.id - Pembangunan di sektor pariwisata yang menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw memberi peluang sebesar-besarnya kepada para investor.

Senin (15/05/2017) gubernur Olly menerima rombongan investor asing asal Jepang yang didampingi Kepala NPO/NGO (Sahabat Indonesia Jepang) Pricylia Sianipar Rondo, bertempat diruang kerja gubernur.

Kepada sejumlah wartawan, Pricylia Rondo mengungkapkan dalam pertemuan terjadi pembicaraan terkait peningkatan akses wisata antara Jepang dan Manado.

"8 investor berencana akan membangun Hotel, Sekolah Perawat, Sekolah Khusus Bahasa Jepang, Panti Jompo Standart Servis Jepang, sekaligus menindaklanjuti penerbanagan langsung dari Jepang ke Manado", kata Rondo.

Dirinya mengungkapkan, selain melirik sektor pariwisata para investor juga berencana merekrut tenaga kerja dari Sulut. "Direncanakan akan ada pembangunan tempat pelatihan kerja di Manado untuk direkrut bekerja ke Jepang",

Menanggapi pertemuan tersebut Gubernur Olly Dondokambey sangat menyambut baik dan sesegera mungkin akan menindak lanjuti beberapa tawaran dari para Investor. "Kerjasama ini akan berdampak positif pada warga Sulut, ucap Olly sembari mengingatkan para investor tatap harus mengikuti peraturan atau prosedur yang berlaku. (ven)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google