Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke-10 Kabupaten Mitra, Olly Ingatkan Pentingnya Stabilitas Daerah

Rabu, 24 Mei 2017 | 00:25 WIB Last Updated 2017-05-23T16:25:29Z
Komentar.co.id - Kerukunan ditengah kemajemukan yang menjadi ciri khas Provinsi Sulawesi Utara harus terus terjaga. Hal itu kembali diingatkan Gubernur Olly Dondokambey SE pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 10 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (23/05) di gedung Plaza Ratahan.

Dikatakannya, kerukunan yang menjadi kebanggaan Sulawesi Utara harus tetap terjaga. "Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin memperkeruh suasana di Sulut, karena kalau situasi tidak kondusif, para investor nantinya tidak akan mau ber investasi di sini", kata Dondokambey

Dirinya mengingatkan akan pentingnya stabilitas di daerah yang berdampak pada banyak hal. Terutama pertumbuhan ekonomi, ujarnya.

Lebih lanjut gubernur meminta masyarakat Mitra dapat membudidayakan secara optimal vanili dan kelapa. "Diolah dengan baik agar bisa mengambil peran aktif dalam peningkatan ekonomi daerah, Imbuhnya.

Disisi lain orang nomor satu diSulut ini mengatakan, Sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten harus terus dijaga, agar program pemerintah dari pusat, provinsi bahkan daerah bisa tepat sasaran, dan masyarakat bisa merasakan dampak yang positif secara langsung, harap Dondokambey.

Senada, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH mengatakan program pemerintah kabupaten Mitra akan terus mengacu pada visi dan misi pemerintah pusat, provinsi, dan daerah. Demi terwujudnya Program pembangunan daerah yang pro rakyat, pungkasnya.



×
Berita Terbaru Update