Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur-Wagub Naik Bentor Ke Gedung Plaza Ratahan

Rabu, 24 Mei 2017 | 00:42 WIB Last Updated 2017-05-23T16:42:17Z
Komentar.co.id - Ada pemandangan menarik terlihat saat Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw menghadiri perayaan HUT ke 10 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (23/05/2017).

Pasalnya duet top eksekutif Bumi Kawanua itu tidak menggunakan mobil dinas (Mobnas) saat menuju ke tempat rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung Pasar Modern Plaza Ratahan, tapi justru menumpang Bentor, jenis transportasi masyarakat umum bersama Bupati Mitra James Sumendap SH serta Wabup Ronald Kandoli.

Rombongan Gubernur dan Wagub menyempatkan diri transit di Rumah Dinas Bupati Mitra sebelum akhirnya bergerak menuju ke tempat pelaksanaan rapat paripurna yang berjarak sekira 1 Km.

Rombongan gubernur secara spontan mencegat Bentor yang lalu lalang di jalan. Gubernur didampingi Bupati Mitra naik Bentor yang sama. Sedangkan Wagub bersama Wabup Mitra di Bentor lainnya.

Tak pelak hal ini membuat warga di pusat kota Ratahan terkejut, tidak sedikit warga yang mengabadikan moment ini dengan camera hand phone sambil melambaikan tangan menyambut kedatangan rombongan sepanjang jalan hingga tiba di lokasi kegiatan.

Begitu pun dengan Gubernur, Wagub, Bupati dan Wabup menyambut sambutan warga dengan melambaikan tangan serta tersenyum. "Biasa saja, kami juga sama seperti masyarakat biasa. Ini karena untuk menghindari macet kami terpaksa naik Bentor," komentar Gubernur yang terlihat senang.

Hal yang sama juga dikatakan Wagub Steven Kandouw. "Enak juga naik Bentor, walaupun cuaca panas tapi banyak angin," canda Wagub.
(tim)

×
Berita Terbaru Update