Headlines News :
Home » , , » Gubernur Olly Akui Bank Sulut GO Dukung Pembangunan Daerah

Gubernur Olly Akui Bank Sulut GO Dukung Pembangunan Daerah

Written By Komentar News on Selasa, 09 Mei 2017 | 00:30

Komentar.co.id - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan, Pihak perbankan memiliki peranan penting dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Terlebih Bank Pembangunan Daerah (BPD). Diakuinya Bank Sulut GO sangat mendukung  program pembangunan pemerintah Provinsi Sulut lewat kontribusinya pada Pendapatan Asli Daerah.

Hal itu disampaikan Dondokambey dihadapan para Peserta Musyawarah Nasional VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris/Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/P BPD-SI), Senin (08/05/2017) di Four Points Hotel Manado

"Bank Pembangunan Daerah memiliki peranan penting dalam menopang program-program pembagunan", kata Dondokambey.

Dikatakannya, banyak hal yang terus dilakukan pemerintah untuk menunjang pembangunan di Sulut. Saat ini peluang bisnis di Sulut sangat terbuka. 

"Ada 2 flight (penerbangan) setiap hari, langsung dari China ke Manado dan 4 Flight  dari Singapur ke Manado dalam seminggu. Untuk jalur pelayaran laut ada Kapal RoRo langsung Filipina ke Bitung. Ini mendukung peluang investasi  di Sulut. Pihak Perbankan dapat mencermati dan mengsupport para investor di Sulut", ujarnya.

Dirinya berharap BPD se-Indonesia bisa merangkul kegiatan bersama dalam mendorong pembangunan didaerah masing-masing.

"Jajaran Direksi dan Komisaris dapat belajar kepada BPD daerah lain yang telah sukses dalam mendorong perkembangan ekonomi didaerahnya masing-masing", harap orang nomor satu di Sulut ini.

Hadir dalam Welcome Dinner ini, Ketua FKDK/P BPD-SI  Dr Islahuddin, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen SE  MSi, Bupati Minahasa Selatan Christianty Eugenia Paruntu, Komisaris Utama Bank SulutGo Sanny Parengkuan, Direktur Utama, Jeffry Dendeng, jajaran direksi Bank Sulut GO, Forkopimda serta pejabat esalon II Pemprov Sulut. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google