Notification

×

Iklan

Iklan

Foto Gubernur Olly Viral Di Medsos

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:05 WIB Last Updated 2017-05-26T00:05:43Z
Komentar.co.id - Walaupun sibuk dengan seabrek aktivitas sebagai Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE tetap melaksanakan aktivitas layaknya masyarakat biasa pada umumnya. 

Seperti yang saat ini lagi viral di media sosial (Medsos) foto orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini begitu terlihat begitu akrab dengan seorang Kepala Lingkungan (Pala) Desa Kolongan Reko Bawah Minut bernama Albert Aceng Mopeng.

Foto yang kini ramai di Medsos khususnya laman Facebook yang diunggah akun Novie Mantiri ini memperlihatkan kesederhaan seorang Gubernur Sulut itu. 

Suami tercinta ir Rita Maya Tamuntuan ini hanya mengenakan kaus putih polos dipandu celana pendek krem dan sendal, politisi PDI-Perjuangan itu tampak berbincang akrab sambil berjalan dengan Pala Aceng yang memakai kemeja batik, celana panjang hitam plus peci di pekarangan rumah. 

Yang unik dari foto yang diunggah tanggal 25/05/2017 (Kemarin,red) adalah Gubernur memegang payung sendiri bersama Pala Aceng, tanpa ada ajudan atau sespri yang biasa berada di dekatnya.

Gubernur Olly Dondokambey yang dimintai tanggapan soal foto unik yang lagi viral di Medsos itu, justru hanya tersenyum, sambil berkata. "Itu Pala Aceng teman saya, dan pala di Kolongan, sudah biasa bertemu saya," aku Gubernur sambil tertawa.

Staf Khusus Gubernur Victor Rarung, mengatakan Gubernur memegang payung bersama Pala Aceng, karena sedang turun hujan. "Setahu saya Pala Aceng itu sudah biasa datang ketemu bapak di kobong," aku Rarung. "Kalau foto itu memang asli, karena seperti itulah bapak gub setiap hari, jika ada waktu luang pasti akan melakukan aktivitas layaknya seorang petani, karena memang sudah biasa sebagai anak petani," tutup pria yang juga presenter di salah satu TV nasional itu. (ven)

×
Berita Terbaru Update