Notification

×

Iklan

Iklan

ESOK KONSER INDONESIA DAMAI SAMMY SIMORANGKIR LIVE DI AMURANG

Jumat, 12 Mei 2017 | 06:22 WIB Last Updated 2017-05-11T23:07:09Z

KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Pemerintah kabupaten minahasa akan melaksanakan Konser Rohani dengan menghadirkan artis Sammy Simorangkir dan Tim.

Kegiatan yang di disponsori langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Paruntu-Tumbuan, SE, dan Ketua PMI Minsel Dr Michaela Elsiana Kojongian-Paruntu, MARS ini dalam rangka mengaktualisasikan Kemenangan Iman (Paskah dan Kenaikan Yesus Kristus) serta kehidupan masyarakat yang beriman, berbudaya dan semangat dalam pembangunan demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang Hebat dan Terdepan. 

“Mari kita sukseskan Konser Rohani ini , kegiatan ini yakni dalam rangka mengaktualisasikan Kemenangan Iman Paskah dan Kenaikan Yesus Kristus serta kehidupan masyarakat yang beriman,” ajak  Bupati melalui Kabag Humas Minsel Henri Palit SH 

Lanjut Palit Konser Rohaniyang bertema “Pembangunan Generasi Muda Yang Berkualitas” akan di laksanakan pada tgl 13 Mei 2017 mulai Jam 14,  bertempat di Gedung Teguh Bersinar Pusat Kota Amurang 

“Ajaklah keluarga, anak muda, teman dan handaitoulan untuk hadir mengambil bagian pada acara akbar dan mulia itu” tandas palit. (ren/**)
×
Berita Terbaru Update