Notification

×

Iklan

Iklan

Akhir Pekan Ini, Piala Gubernur Dan Wagub Diperebutkan Di Pacuan Kuda God Bless Manado

Rabu, 03 Mei 2017 | 22:18 WIB Last Updated 2017-05-03T14:18:32Z

Komentar.co.id - Akhir pekan nanti, tepatnya tanggal 05 – 06 Mei 2017, Gelanggang pacuan kuda God Bless Manado di kawasan Balitka kembali bakal diramaikan dengan Kejuaraan Pacuan Kuda, Roda Sapi Dan Bendi yang akan memperebutkan Piala Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Penyelenggaraan kegiatan yang selalu mengundang antusias warga Sulut ini merupakan kejuaraan pacuan kuda ke-6 sejak diperlombakan bulan November 2016 diera kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw. Demikian diungkapkan ketua panitia penyelenggara Ferry Wowor, Rabu (03/05/2017) saat Konfrensi Pers di hotel Aston Manado.

Dikatakan Wowor, gubernur mempunyai komitmen untuk membangkitkan kembali olahraga di Sulut. Sejak digelar pada akhir tahun 2016, kegitan ini mendapat dukungan dari pemerintah provinsi untuk terus melaksanakan kejuaraan pacuan kuda.
“Pak gubernur meminta untuk menyelenggarakan kejuaraan pacuan setiap bulan. Ini adalah era kebangkitan PORDASI Sulut”, ungkap pemegang lnternational License ini.

Dirinya berharap, salah satu cabang olahraga kebanggaan masyarakat Sulut ini dapat kembali bangkit setelah terpuruk dari prestasi semenjak 4 tahun terakhir. “ Ini dalam rangka konsolidasi kembali kekuatan Sulut pada kejuaraan nasional. Cabang olahraga ini diharapkan dapat mengharumkan kembali nama Sulawesi Utara”, ujar Wowor sembari menyebutkan ivent ini sekaligus persiapan dalam menghadapi kejuaraan nasional piala presiden yang bakal digelar di Sulut tahun depan.

Diketahui kejuaraan kali ini didukung penuh oleh CT Corp lewat anak perusahaan Bank Mega dan akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah pada berbagai kelas Kejuaraan Pacuan Kuda, Roda Sapi Dan Bendi. (ven)

 
×
Berita Terbaru Update