Headlines News :
Home » » MANTIK GANTIKAN BUSONO PIMPIN BPJN WILAYAH XV SULUTGO

MANTIK GANTIKAN BUSONO PIMPIN BPJN WILAYAH XV SULUTGO

Written By Komentar News on Selasa, 04 April 2017 | 00:27

Komentar.co.id Jakarta - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Senin  (27/3-2017) didampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Arie Setiadi  melantik sejumlah pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga Kementerian PUPR, 

Diantara pejabat yang dilantik yakni Ir. Riel Jemmy Mantik, M.Eng.Sc menduduki posisi sebagai Kepala BPJN Wilayah Sulut-Gorontalo, menggantikan pejabat lama yakni Ir. Atyanto Busono, MT yang kini dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Kepala BBPJN wilayah VI Jakarta-Banten-Jabar.

Mantik sendiri memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan mengingat sejumlah proyek berskala Nasional yang sementara dikerjakan terutama penyelesaian Tol Manado-Bitung yang harus tuntas tahun 2019 mendatang.

Sementara beberapa ruas jalan nasional lainnya yang membutuhkan perbaikan seperti jalan Manado-Tomohon saat ini butuh penanganan yang cepat, mengingat sering terjadinya longsor dan beresiko terhadap pengguna jalan,

Disamping itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam pidato LKPJ dihadapan DPRD Sulut Selasa ((4/4-2016) menegaskan perbaikan ruas jalan tersebut secepatnya dilakukan mengingat dalam waktu dekat Sulut menjadi tuan rumah  perayaan Paskah Nasional yang rencananya akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo.

Disisi lain Dirjen Bina Marga Arie Setiadi mengajak para pejabat yang dilantik tersebut  untuk segera bekerja dalam upaya melakukan peningkatan penyelenggaraan jalan nasional kepada masyarakat.

“Kita harus fokus bekerja selesaikan satu per satu yang menjadi masalah dan tantangan untuk Ditjen Bina Marga,” ucapnya .

Meski demikian, dia juga meminta kepada jajaran Ditjen Bina Marga untuk memberi perhatian lebih terkait penanganan jalan yang akan digunakan oleh masyarakat pada mudik Lebaran. 

Arie menyebutkan, meskipun Ditjen Bina Marga bekerja tidak untuk mudik Lebaran, namun mengingat hal tersebut merupakan hajatan nasional, sudah sepatutnya mendapatkan fokus lebih dari Pemerintah termasuk jajarannya. (stem*)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google