Headlines News :
Home » » DIBAWAH KEPEMIMPINAN GREYTHA NGAU, DPD PAN MINSEL SUKSES BENTUK KEPENGURUSAN TINGKAT KECAMATAN

DIBAWAH KEPEMIMPINAN GREYTHA NGAU, DPD PAN MINSEL SUKSES BENTUK KEPENGURUSAN TINGKAT KECAMATAN

Written By Komentar News on Kamis, 20 April 2017 | 19:58


Komentare.co.id Amurang - Secara resmi Musyawarah Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa Selatan telah dilaksanakan.

Bahkan saat ini DPD PAN Minsel yang dinahkodai Greytha Ngau telah berhasil  membentuk kepengurusan tingkat kecamatan dan ranting.

Menurut Greytha, ,dibentuknya kepengurusan hingga tingkat ranting, setelah sebelumnya DPD PAN Minsel melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu yang mengusung dirinya menjalankan organisasi partai berlambang matahari putih tersebut  sekaligus sebagai upaya konsolidasi bagi seluruh pengurus dan kader di Minahasa selatan.

“Dengan terbentuknya Pengurusan PAN Minsel yang baru maka secara resmi pula  kita melakukan pembentukan kepengurusan yang baru sampai ketingkat kecamatan dan ranting,” ungkap Ngau.

Sementara itu terkait program pembangunan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang sementara giat dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE  dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar, SH, menurut Greytha, PAN Minsel secara penuh mendukung semua program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat.

“ Apapun program pemerintah Minsel utuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat DPD PAN Minsel tentu akan menunjang bahkan mendorong pemerintah melaksanakan setiap program pembangunan yang pro rakyat. “ ucapnya.

Disisi lain,  Felmy J Pelleng SH selaku Sekretaris DPW PAN Sulut menjelaskan dengan terbentuknya Kepengurusan PAN Minsel di bawah Pimpinan Greytha Ngau secara sah telah mempertegas status Greytha Ngau sebagai ketua PAN Minsel.

"Pengurusan PAN Minsel adalah sah dan berdasarkan SK DPP dan tidak ada dualisme dalm tubuh PAN Minsel karena Hanya satu SK yang terbit dan atas nama Greitha Ngau "tegas Pelleng 

Dalam kesempatan yqng sama Pelleng mengajak semua komponen yang tergabung dalam PAN sama sama bersatu membangun PAN serta mendukung Kepemimpinan Greiytha Ngau dalam memebesarkan partai 

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pengurus DPW diantaranya Widjajanto Pantoti selaku ketua POK DPW Sulut yang menjadi Ketua SC (Steering Commite) dalam acara tersebut ,pengurus DPD Michael Rantung selaku ketua POK Minsel maupun pengurus DPD lainnya seperti Rommy Pangalima,Abduk Aziz Nata. (ren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google