CSR Bank Victoria Untuk Anak-Anak Sulut

CSR Bank Victoria Untuk Anak-Anak Sulut

Selasa, 18 April 2017

Komentar.co.id - Sebanyak 500 buah tas sekolah rencananya akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Sulut. Ya, sumbangan untuk kegiatan Paskah yang sumbernya dari Bank Victoria Pusat merupakan bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) yang akan disalurkan Bank Victoria Manado.
 
Kepedulian dunia perbankan terhadap anak-anak di sulut ini dinilai sangat positif. Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw pun memberikan apreseasi atas bantuan ini. Kandouw yang juga selaku Ketua Umum Panitia Paskah Nasional berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak.

"Kami berterimakasih atas sumbangan ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang menerimanya," kata Kandouw yang saat itu turut didampingi istri tercinta Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr Kartika Devi Tanos, MARS.

Sebelumnya, Kepala Cabang Bank Victoria Manado Herry Sulangi, mengatakan dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar siswa. "Kiranya dapat menumbuhkan semangat belajar dan semangat menabung generasi muda menuju masa depan yang lebih baik dan Sulut Hebat," kata Sulangi.

Menurutnya moment Paskah adalah wujud kepedulian sosial Bank Victoria terhadap dunia pendidikan."Kegembiraan bagi kami untuk dapat berbagi kasih dengan masyarakat. Bank Victoria juga mengucapkan selamat paskah. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua," pungkasnya. (ven)