Headlines News :
Home » » BUPATI CEP LOBY KEMENDAG PERJUANGKAN PEMBANGUNAN PASAR MINSEL

BUPATI CEP LOBY KEMENDAG PERJUANGKAN PEMBANGUNAN PASAR MINSEL

Written By Komentar News on Jumat, 21 April 2017 | 23:20


Komentar.co.id Jakarta - Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk menunjang dan meningkatkan perekonomian warga.

Salah satu terobosan signifikan dilakukan Bupati pilihan rakyat ini adalah memperbanyak pembangunan pasar yang merupakan pusat perekonomian rakyat bagi setiap daerah maupun kecamatan yang ada di Minahasa Selatan

Disamping mempercepat roda perekonomian masyarakat, keberadaan pasar di setiap daerah diharapkan  biasa  berdampak  pada penurunan angka pengangguran, sehingga  nantinya kualitas hidup warga akan lebih meningkat dan sejahtera.

Hal tersebut dibuktikan Bupati Tetty sapaan akrabnya didampingi Kepala Dinas Perdagangan  Minsel Adrian Sumuweng, MSi  melakukan konsultasi sekaligus meloby Kementerian Perdagangan RI Jumat (21/4-2017) terkait peningkatan pembangunan pasar di Kabupaten Minahasa Selatan dan diterima  langsung Sekretaris Jenderal (sekjen)  Kementerian Perdagangan RI Drs Karyanto Suprih MM.

“Bupati Minahasa selatan, Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE terus memperjuangkan pembangunan pasar-pasar di Minahasa Selatan, agar supaya transaksi jual-beli di pasar-pasar akan jadi lebih baik lagi, yang nantinya akan memperlancar roda perekonomian masyarakat.” kata Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng MSi.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE melalui  Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, MSi  berharap upaya positif  yang dilakukan Pemkab Minsel mendapat respon dari Kementerian Perdagangan, sehingga upaya pemerintah melalui  program pembangunan pasar-pasar bagi Kabupaten Minahasa Selatan  dapat terealisasi.

“ Nantinya dengan bertambahnya pasar di Kabupaten Minsel akan lebih memacu roda perekonomian yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Minsel sendiri demi  mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan.” kata Bupati Tetty Paruntu, melalui Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Adrian Sumuweng MSi. (ren/*)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google