Headlines News :
Home » » AKSI PARA OFF-ROADER MERIAHKAN PELANTIKAN SENGKEY SEBAGAI KETUA IOF MINSEL

AKSI PARA OFF-ROADER MERIAHKAN PELANTIKAN SENGKEY SEBAGAI KETUA IOF MINSEL

Written By Komentar News on Senin, 24 April 2017 | 21:38


Komentar.co.id Amurang - Pelantikan Pengurus Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimeriahkan dengan digelarnya Eksebisi dan Latihan bersama di Sirkuit alam Turangga, Desa Matani Kecamatan Tumpaan dengan dua Spesial Stage (SS) yang menantang, 

Eksebisi ini turut diikuti sejumlah Off-Roader yang datang dari Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“ Selaku Pengurus IOF Minsel, saya bangga atas suksesnya kegiatan Pelantikan, Eksebisi dan Latihan bersama kali ini,” ujar Rommy Sengkey,Ketua IOF Minsel, Senin (24/4/2017). 

Kegiatan Eksebisi yang menggunakan sistem Gate kali ini dibagi dalam dua kelas yaitu kelas Upper/FFA dan kelas Under/1000cc. 

Dari kegiatan eksebisi kali ini diperoleh hasil: Juara kls uper/ FFA 1. Ijeb Club Emden Nesi Gorontalo 2. Wensi Sigar Club Emden Nesi Gorontalo 3. Sami Club Emden Nesi Gorontalo Juara under under/ 1000 cc 1. Amat Club Emden Nesi Gorontalo 2. Santi Luntungan Club d’spec Racing Sulut 3. Kevin Ronoko Club STB Manado 

Kegiatan dilanjutkan dengan menggelar Spesial Stage yang ketiga dan cukup menantang dengan melewati kubangan. 
Dari sejumlah peserta yang berpartisipasi hanya satu peserta saja yang bisa menyelesaikan tantangan ini. 

Tak lupa pula diakhir kegiatan digelar Speed Off-Road yang diikuti oleh hampir seluruh peserta yang datang memeriahkan Pelantikan Pengurus IOF Minsel. Seluruh pelaksanaan kegiatan berakhir sukses dan dihadiri para pejabat dan pemerhari Off-Road di Sulut dan Minsel.(ren)





Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google