Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP FRANGKY WONGKAR HADIR DALAM IBADAH MINGGU BERSAMA JEMAAT GMIM BETLEHEM LANSOT

Senin, 06 Maret 2017 | 02:10 WIB Last Updated 2017-03-05T18:10:44Z

Komentar.co.id Tareran -  Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH beribadah Minggu Pagi (05/03/2017) di Jemaat GMIM Bbetlehem  Lansot Kec. Tareran.

Dalam Ibadah Ini dirangkaikan juga dengan Pelantikan PANITIA PESPARAWI KOMISI PELAYANAN ANAK (KPA) SINODE GMIM TAHUN 2017 Di Wilayah Tareran Satu Minahasa Selatan.

Komentar.co.id Tareran - Dalam sambutannya Sebagai Ketua Umum Panitia, Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menyampaikan  Semua Panitia yang telah dilantik untuk dapat bergandengan tangan, bekerja bersama dan dapat melakukan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan PESPARAWI KOMISI PELAYANAN ANAK (KPA) SINODE GMIM TAHUN 2017 Di Wilayah Tareran Satu Kab. Minahasa Selatan

"Saya juga mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk Kemuliaan nama Tuhan." ucap  Ketua Umum Panitia Franky D. Wongkar, SH.

Turut hadir dalam Ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia PESPARAWI KPA SINODE GMIM ini diantaranya Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike Munaiseche-Pangemanan, M.Si, Kadis PU Kab. Minahasa Tenggara Welly Munaiseche, Camat Tareran Wildy Podung, Hukum Tua Desa Lansot, Komisi KPA Sinode GMIM, Perwakilan Polsek Tumpaan, Tokoh Agama/Masyarakat dan Panitia Pesparawi KPA SINODE GMIM Tahun 2017 serta Jemaat GMIM Betlehem Lansot.

 Seusai Ibadah dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia PESPARAWI KPA SINODE GMIM Tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Franky D. Wongkar, SH. SUSUNAN PANITIA INTI PELAKSANA PESPARAWI KPA SINODE GMIM Tahun 2017: - Penasehat : Christiany E. Paruntu, SE - Ketua Umum Panitia : Pnt. Franky D. Wongkar, SH - Sekretaris Umum : Pnt. Marthen Wonseke, S.Pd,M.Pd - Bendahara Umum : Festiv Mapaliey, SE. (ren
×
Berita Terbaru Update