Headlines News :
Home » , , » TP PKK AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PELAKSANAAN PN DAN PKN DI SULUT

TP PKK AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PELAKSANAAN PN DAN PKN DI SULUT

Written By Komentar News on Selasa, 14 Maret 2017 | 23:19

Komentar.co.id - Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan berlangsung 21-25 April nanti, Tim Penggerak PKK provinsi Sulawesi Utara akan terlibat langsung pada dua agenda nasional ini.

"Nantinya seluruh tim penggerak PKK kabupaten kota akan terlibat pada pelaksanaan kegiatan ini," tandas Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Dirinya berharap kegiatan keagamaan yang menjadi salah satu program yang giat digenjot TP PKK Sulut dapat berjalan sukses dengan melibatkan masyarakat. "Diharapkan masyarakat Sulut dapat ikut mensukseskan dua kegiatan nasional ini," tambah istri terkasih dari Gubernur Olly Dondokambey SE itu.

Senada dengan itu, Wakil Ketua TP PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos MARS mengatakan, peserta parade karnaval akan melibatkan TP PKK kabupaten dan Kota dan SKPD lingkup pemprov Sulut. "Untuk pelasaksaan parade karnaval Pekan Kerukunan Nasional dipastikan seluruh TP PKK kabupaten kota akan ikut serta sebagai peserta, begitu pun dengan SKPD-SKPD di Pemprov," jelas Dokter Devi yang saat ini menjabat Kepala Biro Kesra Sekdaprov itu.

Lanjut istri dari Wagub Drs Steven OE Kandouw ini, saat ini persiapan sudah dilakukan untuk pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional.

"Telah dimintakan ke PKK kabupaten dan kota mulai mempersiapkan diri. Termasuk untuk yang akan terlibat di kegiatan Paskah Nasional," tutup Dokter Devi. (ven)








Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google