Notification

×

Iklan

Iklan

SMPN. I MANADO SIAPKAN SISWANYA IKUT UNBK

Rabu, 15 Maret 2017 | 23:00 WIB Last Updated 2017-04-03T05:18:07Z

Komentar.co.id Manado - SMP Negeri I Manado satu-satunya sekolah Negeri di Kota Manado yang dipersiapkan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan pada awal Mei mendatang.

Kepada wartawan, Kepala Sekolah SMP.N I Manado Jeane Rey mengungkapkan, berbagai upaya terus dilakukan pihak sekolah untuk mengasah kemampuan para siswa peserta ujian, terlebih penguasaan perangkat komputer yang nantinya akan digunakan dalam mengikuti ujian nanti.

“ Persiapan telah dilakukan sejak bulan Desember tahun lalu dengan melaksanakan try out untuk memperkenalkan bagaimana penggunaan perangkat computer yang akan digunakan nanti.” ujar Rey.

Ditambahkannya untuk lebih mematangkan persiapan menghadapi ujian nanti, para siwa/siswi peserta ujian  akan melakukan simulasi pemantapan yang akan dilaksanakan di SMK Negeri I Manado, mulai tanggal 20 – 21 Maret.

“ Kegiatan simulasi akan berlangsung tanggal 20-21 Maret  sekaligus merupakan gladi bersih, dimana SMK.N I Manado merupakan lokasi yang akan digunakan para siswa dalam mengikuti UNBK, karena perangkat Komputer yang ada di sekolah kami  belum memadai. “ terangnya sambil berharap, para siswa bisa menjaga kesehatan fisik maupun mental agar pada saat pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. (stem)


×
Berita Terbaru Update