Notification

×

Iklan

Iklan

SEKERTARIAT DPRD MINSEL JAMINKAN TENAGA KONTRAK SEBAGAI PESERTA BPJS

Selasa, 21 Maret 2017 | 03:37 WIB Last Updated 2017-03-20T19:37:56Z

Komentar.co.id Amurang - Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano.
Penandatanganan Nota Kesepakatan kepesertaan JKN-KIS dilakukan terhadap 103 tenaga kontrak di Sekretariat DPRD Minsel.
Kelebihan kerjasama ini yakni  menempatkan 1 nama tenaga kontrak jugas sekaligus sudah bisa mencover beserta keluarganya.  Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang dilakukan BPJS beberapa waktu lalu.
“Menjadi kewajiban kami untuk mengsuport terhadap pelayanan kesehatan bagi para tenaga kontrak di Sekretariat Dewan Minsel,” tandas Sakwan  Lucky U. S. Tampi, SH.
Tampi menambahkan, Sekretariat DPRD Minsel menjadi yang pertama menjaminkan tenaga kontraknya ke BPJS.
“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Sekretariat DPRD ini dapat menjadi batu loncatan kedepan bagi seluruh tenaga kontrak di Minsel. “ harapnya.
Dengan dilakukannya penandatanganan Kesepakatan yang dilakukan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi dengan Kepala BPJS Cabang Tondano drg. Nora Manurung maka sejak April sampai Desember 2017 tenaga kontrak DPRD Minsel terjamin kesehatannya.
Penandatanganan ini sendiri dihadiri pula oleh ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE bersama anggota DPRD Minsel, Welly Liwe, Joppy Mongkaren, Verke Pomantow dan Ritta Kawung. (ren)



×
Berita Terbaru Update