Notification

×

Iklan

Iklan

OLLY "GANDENG" IDEA CONSULTAN Inc JEPANG

Rabu, 29 Maret 2017 | 22:57 WIB Last Updated 2017-03-30T00:28:48Z

Komentar.co.id - Dalam upaya meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah berjalan antara Perusahaan IDEA Consultant Inc dengan Universitas Sam Ratulangi Manado, kembali, dalam lawatannya kenegeri matahari terbit Jepang, gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE beserta rombongan melakukan pertemuan dengan CEO Perusahaan IDEA Consultant Inc, Dr Hideo Tabata di Ibukota Negara Tokyo Jepang, Rabu (29/03/17).

Dalam Meeting Disccusion serta Perjanjian Bilateral tersebut, orang nomor satu di Sulut ini berharap kerjasama yang telah berjalan dgn Universitas Sam Ratulangi Manado selama ini dapat ditingkatkan dan berlangsung secara periodik. 

Lebih jauh Olly menjelaskan secara gamblang kerjasama saling menguntungkan disektor Kemaritiman, Pariwisata dan Normalisasi Danau Tondano sekaligus memperkenalkan potensi maritim Sulut yang dikelilingi banyak pulau- pulau yang sangat berpotensi untuk dikembangkan, termasuk pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam hal Investasi, dikaitkan dengan  posisi strategis Sulut di bibir Pasifik. 

Forum bilateral yang berlangsung dengan penuh keakraban ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata antara kedua belah pihak. Turut serta pada forum pertemuan Bilateral tersebut diantaranya Ketua DPRD Andre Angouw, Sekprov Edwin H Silangen SE MS, Rektor Unsrat Prof DR Ellen Kumaat DEA, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Kadis Pendidikan Sulut Gemmy Kawatu SE. (ven)




×
Berita Terbaru Update