Notification

×

Iklan

Iklan

KASUS PEMBUNUHAN DI TOMPASO BARU SATU, WABUP WONGKAR HIMBAU MASYARAKAT DAPAT MENAHAN DIRI

Selasa, 07 Maret 2017 | 20:35 WIB Last Updated 2017-03-07T12:35:14Z
Komentar.co.id Amurang - Kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Tompaso Baru Senin (6/3/2017) dinihari mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel). 

Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH saat ditemui .di ruang kerjanya mengatakan sejak mulai dilantik Pemkab selalu menghimbau supaya menjaga keamanan dan ketertiban serta hidup rukun dan damai. Dirinya juga menyatakan keprihatinannya atas kasus tersebut  yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. 

“ Terkait kasus pembunuhan yang terjadi di Tompaso Baru Satu, saya menghimbau kepada semua pihak agar dapat menahan diri dan menyerahkan semuanya itu kepada aparat keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian untuk memproses kasus itu,” kata Franky Wongkar. 

Wabub juga berharap agar seluruh masyarakat yang ada di Desa/Kelurahan khususnya  di Kabupaten Minahasa Selatan  untuk tetap menjaga  suasana  hidup rukun dan damai  . 

Untuk diketahui bahwa kasus pembunuhan di Desa Tompaso Baru Satu Kecamatan Tompaso Baru yang berujung kematian korban. Para pelaku sendiri diduga  berjumlah dua orang pemuda yaitu H (18) dan U (18) dan hanya berselang 1 jam 30 menit telah berhasil ditangkap.

×
Berita Terbaru Update