Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULUT : PECULIKAN ANAK DI SULUT BELUM TERJADI, BARU MAU MENCOBA

Selasa, 21 Maret 2017 | 04:43 WIB Last Updated 2017-03-20T20:58:32Z
Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito Didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut

Komentar.co.id Manado - Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito membantah adanya dugaan kasus penculikan anak tersebut yang mulai menghebohkan Sulut.

Menurutnya, isu penculikan anak tersebut tidak benar. “Dimana? Baru mau mencoba, kan gak jadi,” tukas Kapolda sulut saat diwawancarai di lokasi Tetempangan Hill Senin, (20/3 2017)

Meski demikian Ia mengaku tetap mengantisipasi itu, Polri akan meningkatkan patroli untuk melakukan tindakan pencegahan dengan melakukan koordinasi bersama Babinkamtimmas bersama unsur terkait lainnya.

“Kamtibmas kita giatkan lagi. Kita komunikasi dengan TNI untuk melakukan langkah-langkah itu,” pungkas Kapolda.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut yang turut mendampingi Kapolda memberikan penegasan kepada  aparat penegak hukum agar lebih mawas diri dan lebih proaktif dalam menjaga keamanan di daerah Nyiur Melambai ini. 

“Lebih mawas lagi dan proaktif. Daerah lain sudah terjadi sementara daerah kita masih mau mencoba-coba. Jadi, tingkatkan pengamanan. Dan bagi pelaku lebih baik tidak mencoba lakukan tindakan itu di Sulut, sanksi hukumnya sangat berat,” singkat Lumentut, yang juga mengimbau agar masyarakat terus berhati-hati.(stem)

×
Berita Terbaru Update