Notification

×

Iklan

Iklan

HENDRIK PALIT PIMPIN TIM KEHUMASAN PEMKAB MINSEL HADIRI RAKORNAS KEPROTOKOLAN DI JAKARTA

Minggu, 12 Maret 2017 | 23:41 WIB Last Updated 2017-03-12T15:41:34Z

Komentar.co.id  Jakarta - Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Henri Palit SH, mengikuti Rapat Koordinasi Keprotokolan Nasional (Rakornas) Humas dan Protokol Tahun 2017. 

Rakornas dihadiri oleh peserta yang datang dari 33 Provinsi dan 240 Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia yang berlangsung selama tiga hari, mulai Rabu (8/3/2017) hingga Jumat (10/3/2017).

Rakor Kehumasan tertsebut  di dibuka oleh Sekjen Kemendagri Dr. Yuswandi A Temenggung. Sedangkan pembawa materi yakni  Ari Setiawan yang merupakan Kepala Biro Protokol Kepresidenan RI. 

“Rakor Keprotokolan merupakan kegiatan yang rutin dilaksakan setiap tahun dan sangat penting karena menyangkut tugas mengatur dan melaksanakan kegiatan pemerintahan. Pengaturan tugas ini agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tukas Henri Palit.

Rakornas yang dilaksanakan di Hotel Alila, Pejompongan Jakarta Pusat,  Pemkab Minsel mengirimkan 2 (dua) peserta, dimana Kabag Humas Henri Palit didampingi Kasubbag Protokol Cindy Kaawoan. (ren)

×
Berita Terbaru Update