Headlines News :
Home » , , , » GUBERNUR OLLY GENCAR PROMOSIKAN PARIWISATA SULUT KE MANCANEGARA

GUBERNUR OLLY GENCAR PROMOSIKAN PARIWISATA SULUT KE MANCANEGARA

Written By Komentar News on Rabu, 08 Maret 2017 | 16:28

Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE memenuhi undangan pertemuan bersama Wakil Presiden Negara Republik Seychelles Mr Vincent Meriton, Rabu (08/03/2017) di salah satu Hotel berbintang di Kawasan Senayan-Jakarta. 

Pertemuan ini pun dimanfaatkan orang nomor satu di Sulut ini untuk bertukar informasi seputar Provinsi Sulut. Olly memaparkan peluang Investasi dan potensi Kepariwisataan  Bumi Nyiur Melambai Sulut yang saat ini gencar dan intens dilakukan Pemprov Sulut sebagai salah satu Prime Mover atau Penggerak Utama dan salah satu Sektor Unggulan. 

"Pertemuan ini diharapkan untuk dapat menjalin kerjasama dengan Wapres Republik Seychelles yang merupakan sebuah Negara Kepulauan di Samudera Hindia yang mencakup 115 Pulau, dan berada di sebelah Timur daratan Afrika, sebelah Timur Laut Madagaskar", kata Olly sebagaimana dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH. 

Diketahui dalam berbagai kesempatan Gubernur Olly Dondokambey SE terus melakukan terobosan sekaligus promosi sektor-sektor unggulan yang ada di Sulut guna menarik investor sehingga diharapkan dapat memberikan multiplier effect kepada masyarakat Sulawesi Utara. Hadir pada pertemuan ini MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito. (ven)





Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google