Headlines News :
Home » » DUKUNG PRODUKTIFITAS TANAMAN CABE, BUPATI TETTY PARUNTU DAN WABUP FRANGKY WONGKAR LAKUKAN PANEN BERSAMA PETANI DI PERKEBUNAN LOPANA

DUKUNG PRODUKTIFITAS TANAMAN CABE, BUPATI TETTY PARUNTU DAN WABUP FRANGKY WONGKAR LAKUKAN PANEN BERSAMA PETANI DI PERKEBUNAN LOPANA

Written By Komentar News on Rabu, 15 Maret 2017 | 22:17


Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wabup Franky Donny Wongkar,SH  Selasa (14/3-2016) melakukan panen Cabe(Rica) di lokasi perkebunan Lopana besar di kelurahan Buyungon

Perkebunan cabe tersebut merupakan milik Pdt. Lucky Paulus Tumbelaka, S. Th, M. Th yang dikelola bersama Kelompok Tani Matuari Waya.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Tumbelaka memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas kepedulian kedua pemimpin hebat atas perhatian kepada petani cabe yang ada di Minahasa Selatan. 

“ Terima kasih kepada ibu Bupati  Tetty Paruntu bersama Wakil Bupati Bapak Frangky Donny Wongkar bersama jajaran Pemkab Minsel yang selalu memberi perhatian kepada petani cabe. Ini menandakan kedua pemimpin kita sangat menunjang usaha pengembangan tanaman cabe di Minsel.ujar Pdt Tumbelaka.

Dengan kehadiran kedua pemimpin kebanggaan masyarakat Minsel dalam kegiatan panen cabe tersebut menurut Tumbelaka dapat menjadi motivasi bagi para petani untuk lebih meningkatkan produktifitas, sehingga kedepan tanaman  cabe dapat menjadi  komoditi andalan masyarakat Minahasa Selatan.  

“Sebagai pengelola saya sangat bangga dan memberikan apresiasi atas perhatian yang telah di nyatakan.Semoga Minsel akan terus maju dan terdepan,” kuncinya. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google