Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD MINSEL GELAR SIDANG PARIPURNA TERKAIT PENYAMPAIAN REKOMENDASI ATAS LKPJ KEPALA DAERAH KEPADA DPRD AKHIR T/A 2016

Jumat, 31 Maret 2017 | 21:02 WIB Last Updated 2017-04-01T13:04:02Z

Komentar.co.id Amurang - Dewan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar Paripurna Istimewa Jumat ,31/3 2017, Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran (TA) 2016. 


Sidang Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan didampingi Wakil Ketua Franky Lelengboto. juga dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE beserta Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH, unsur Forkompinda, sebagian besar anggota DPRD Minsel serta jajaran pejabat Pemkab Minsel. 


Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE sebelum. menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Minsel atas dukungan dan kehadiran, juga rekomendasi atas LKPJ tahun anggaran 2016 Kepala Daerah.


Dalam sambutanya Bupati memaparkan secara garis besar sejumlah keberhasilan yang diraih telah diraih, serta peningkatan pertumbuhan ekonimi yang dicapai Kabupaten Minahasa Selatan selama tahun 2016. 


Bupati pun menyampaikan bahwa  keberhasilan yang telah diraih tahun  2016 berkat dukungan pimpinan dan anggota dewan, 

“ Semoga hubungan baik yang telah tercipta antara pihak Legislatif dan Eksekutif ini akan terus berjalan, untuk Minsel yang Hebat dan Terdepan,”  tutup Bupati, (adv/ren)
×
Berita Terbaru Update