Headlines News :
Home » » DITODONG SAJAM, WARTAWAN INDO POS NYARIS JADI KORBAN PERAMPASAN SEPEDA MOTOR

DITODONG SAJAM, WARTAWAN INDO POS NYARIS JADI KORBAN PERAMPASAN SEPEDA MOTOR

Written By Komentar News on Jumat, 03 Maret 2017 | 02:41

Komentar.co.id Manado - Kejadian naas dialami Indri Panigoro (20) yang merupakan wartawan media cetak Harian Indo Pos. Indri yang kesehariannya melaksanakan tugas peliputan di lingkup Pemprov Sulut  tak bisa melupakan kejadian yang nyaris merenggut jiwanya

Dari penuturanya dimana pada Kamis (01/03) dini hari pukul 01.00 Wita tepat di Kompleks JN atau jalan Dendengan Luar Lingkungan II, menjadi korban dugaan perlakukan pencurian dan percobaan pembunuhan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh ketiga pria remaja yang identitasnya belum bisa dikantongi media karena, sampai saat ini masih menjalani proses pemeriksaan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tikala.

,Indri menceritakan kronologis kejadiannya bahwa dirinya saat pulang kerja dari kantornya (Koran Indo Post) di Kompleks Boulevard Manado dengan mengendarai sepeda motor jenis Mio dan pulang melewati Tikala serta jalan Dendengan Luar, ketika dalam perjalannya tepat di Kompleks JN tiba-tiba dirinya langsung serempet dua motor yang oleh seorang pria yang membonceng langsung mencoba menusukkan benda tajam yang diduga pisau kearah korban (Indri), merasa dirinya terancam secara respon korban langsung menghentikan motornya kemudian lari meminta pertolongan pada masyarakat pengguna jalan lain yang ketika itu melewati jalan itu dan menolong dirinya, yang melihat sudah mulai banyak orang, kemudian ketiga pria itupun langsung lari meninggalkan lokasi namun oleh korban mengungkapkan mengenali ciri-ciri pakaian yang dipakai pelaku saat beraksi.

"Kita brenti cabu kunci kong lari. Karna dorang waktu itu sementara bajalang motor dorang bilang cewe-cewe brenti dulu. Kase brenti tu motor skarang! dengan suara kras, kong dorang so gepe tape motor kong ja tahang tape stir. Kong itu satu ada ambe barang dari tas yang depe model mangkilat  kong baujung. Ini cerita juga kita sama dengan kita da cirita pa Polisi noo," ungkap Indri.

Lanjutnya, ketika dirinya telah ditolong masyarakat oleh beberapa orang langsung mengantar dirinya ke Pos Polisi yang tidak jauh dari lokasi kejadian yakni Polisi Rayon Singkil untum melapor kemudian Rayon langsung bergerak cepat menuju TKP bersama korban. Ketika itu juga melalui ciri-ciri yang telah dikantongi Polisi menciduk ketiga remaja itu yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan membawanya ke Polsek Tikala karena kejadian terjadi diwilayah hukum Polsek Tikala. (stem/*)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google