Headlines News :
Home » , , » APRIANO SAERANG RESMI PIMPIN GERINDRA MANADO

APRIANO SAERANG RESMI PIMPIN GERINDRA MANADO

Written By Komentar News on Minggu, 12 Maret 2017 | 21:55

DPC Partai Gerindra Kota Manado Periode 2017-2022 





Komentar.co.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kota Manado yang resmi dipimpin Apriano A Saerang, Sabtu (11/3/2017) di gedung M-Icon Convention Centre, Manado.

Sebelum melantik pengurus DPC Kota Manado periode 2017-2022, Vonnie Panambunan dalam sambutannya  mengatakan, momentum pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang di keluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

"Saya berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, dapat mengemban amanah partai dengan sebaik mungkin. Jad.ikan partai Gerindra sebagai partai yang pro kesejahteraan rakyat dan juga dapat memperjuangkan kemajuan rakyat dan daerah Kita Manado ke depan,” harap VAP.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra terpilih Apriano Saerang mengatakan, bersyukur atas amanah yang diberikan partai kepada dirinya untuk memimpin Gerindra di Kota Manado

"Saya mengharapkan dukungan dari segenap kader untuk bersama-sama bergandengan tangan, mendekatkan partai Gerindra ke akar rumput masyarakat. Tidak lupa bagi pengurus di DPD agar selalu melakukan pembinaan dan arahan bagi kita di tingkat DPC,” ungkapnya.

Ditambahkan Ade sapaan akrab legilator Manado ini, dirinya optimis akan membesarkan Gerindra di Kota Manado dengan segera melakukan konsolidasi di semua level kader sampai ke ranting-ranting, karena dengan tampil pola kerja kekeluargaan, akan semakin tulus untuk mempertahankan eksistensi Partai Gerindra. 

"Mari kita satu hati, berbuat untuk partai, dan mari berbuat untuk Rakyat Indonesia, Sulut dan Manado Tercinta ini", kata legislator yang juga menjabat Ketua Komisi D DPRD Manado ini.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hasim Djodohadikusumo, para kader, PAC se Kota Manado, serta para undangan Sonny Lela (Golkar), Dijana Pakasi (Nasdem), Fatma Abubakar (PPP) dan Boby Daud (PAN). (tim)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google