Notification

×

Iklan

Iklan

WAGUB KANDOUW TATAP MUKA BERSAMA TENAGA HONORER KABUPATEN KEPULAUAN SANGHIHE

Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:40 WIB Last Updated 2017-02-13T01:43:32Z
Komentar.co.id - Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil gubernur provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw dalam rangkaian kegiatan pemerintah provinsi Sulut diantaranya bertatap muka langsung dengan para tenaga honorer yang bekerja di Pemerintah Daerah Kabupaten Kepuluauan Sangihe, Jumat (10/02/2017) di Aula rumah dinas penjabat bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.
 
Kandouw yang saat itu didampingi Penjabat bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs John Palandung Msi, memberikan motivasi sekaligus mengingatkan para tenaga honoren agart terus menunjukan kemampuan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik dan benar dalam melakukan tugas melayani masyarakat. Kalian adalah bagian dari pemerintahan,  tunjukkanlah intregritas, prestasi, pengorbanan dalam tugas serta yang tidak kalah penting adalah loyalitas pada pimpinan  untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini”, Kata Kandouw.

Dirinya mengakui tenaga honorer menjadi bagian penting dalam roda pemerintahan. Dan tugas pemerintah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat luas. Untuk itu diharpakan terus meningkatkan kinerja dan menjadi bagian dalam proses pembangunan daerah.

"Tingkatkanlah kinerja, kerja dengan penuh hati. Pengorbanan dan loyalitas  dalam bekerja sangat penting. Mari kita bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik  untuk membangun daerah kabupaten Kepulauan Sangihe”, ajak mantan Ketua DPRD Sulut ini.  (ven)


×
Berita Terbaru Update