Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP WONGKAR HADIRI RAKOR EVALUASI RKPD BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA SE-SULUT

Jumat, 17 Februari 2017 | 23:52 WIB Last Updated 2017-03-12T15:52:49Z

Komentar.co.id Manado - Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan dan Evaluasi Hasil Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2016 dihadiri seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE 

Dalam Rakor ini, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandow serta Ketua DPRD Sulut Andrei Angow.

Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sendiri dihadiri Wakol Bupati Frangky Donny Wongkar, SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE .

Dari informasi yang disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Minsel, Henri Palit yang mengikuti kegiatan ini menyampaikan tujuan melakukan Rakor kali ini adalah sebagai ajang koordinasi, konsultasi perencanaan, pengendalian dan evaluasi.

 “Rencana pembangunan ini dimaksudkan dalam rangka sinergitas pencapaian prioritas dan sasaran pembangunan nasional untuk peningkatan pembangunan nasional untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan peran kepala daerah dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan nasional yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah,” terang Kabag Humas Henri Palit. 

Rakor kali ini dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado pada Jumat (17/2/2017). 
Rakor dimaksudkan untuk mewujudkan kesesuaian antara capaian pembangunan daerah dengan indikator-indikator kinerja yang telah ditetapkan. (ren)

×
Berita Terbaru Update