Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP WONGKAR BUKA KEGIATAN PENJABARAN PROGRAM KPA SINODE GMIM

Sabtu, 18 Februari 2017 | 22:33 WIB Last Updated 2017-03-13T14:35:08Z

Komentar.co.id Amurang - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tahun 2017 Se-Minsel. 

Kegiatan ini diselenggarakan di Gereja GMIM “YORDAN” Lewet, Kecamatan Amurang, pada Sabtu (18/2/2017) yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Simon P. Goni, M.Th (Ketua BPMJ GMIM “YORDAN” Lewet).

Dalam Sambutannya, Wabup Franky Wongkar mengajak para Guru Sekolah Minggu yang mengikuti penjabaran program KPA tahun 2017, agar bisa meningkatkan pendidikan iman anak. 

“Kita harus meningkatkan pendidikan iman anak. Sejak dini kita harus menjaga dan mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucap Wabup. 

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike M. Pangemanan, M.Si, Camat Amurang Johny Mononimbar, SH, MM, Kepala RS. Kalooran Amurang yang juga Anggota KPAS GMIM Pnt. dr. Ellaine Wenur, M.Kes dan Seluruh Komisi Pelayanan Anak Rayon Minsel. (ren) 
×
Berita Terbaru Update