Notification

×

Iklan

Iklan

TP-PKK SULUT SERAHKAN BANTUAN DI PANTI SAYAP KASIH DESA WOLOAN

Selasa, 07 Februari 2017 | 13:26 WIB Last Updated 2017-04-08T02:05:07Z
Komentar.co.id - Tim Penggerak (TP)-Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulawesi Utara terus mengambil peran dalam berbagai bidang guna mendukung program pemerintah provinsi Sulawesi Utara dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di bumi nyiur melambai.  

Seperti halnya yang dilakukan Ketua TP -PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey Tamuntuan bersama wakil ketua, Kartika Devi Kandouw Tanos serta jajaran TP-PKK provinsi Sulut. Selasa (7/2/2017) rombongan yang dipimpin langsung oleh "first Lady " Sulut ini melakukan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan ke panti asuhan Sayap Kasih yang berada di desa Woloan III Lingkungan 10, kota Tomohon. 

Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan yang mengasuh anak cacat mental disertai cacat fisik ini menjadi salah satu program TP - PKK Sulut. "Baksos ke panti asuhan ini sudah menjadi salah satu program TP-PKK demi menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK)", ungkap istri tercinta dari orang nomor satu di Sulut ini, sembari berharap bantuan yang diterima bisa meringankan beban bagi para penghuni panti yang beradah di bawah naungan Yayasan Manuel Runtu (YAMARU) ini. 

Diketahui penyaluran bantuan hari ini akan dilanjutkan ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Manado dengan melibatkan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara serta Biro Kesra Setdaprov Sulut. (ven)



×
Berita Terbaru Update