Notification

×

Iklan

Iklan

SURYA PALOH : SULUT HARAPAN PARTAI NASDEM MEMPERKUAT SPIRIT DAN SEMANGAT NASIONALISME

Rabu, 08 Februari 2017 | 02:30 WIB Last Updated 2017-02-10T11:45:16Z

KOMENTAR.CO.ID MANADO – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh  berharap agar seluruh kader  tetap melakukan upaya konsolidasi yang nantinya menghasilkan suatu prestasi yang lebih baik dalam berbagai aspek, sebagaimana penerimaan masyarakat terhadap peran serta eksistensi yang yang telah menjadi parameter Partai NasDem untuk bisa  melihat sejauh mana hal-hal yang merupakan harapan dan keinginan untuk berbuat lebih baik kedepan.

Hal tersebut ditegaskan Surya Paloh kepada sejumlah wartawan saat melakukan kunjungan dalam rangka konsolidasi bersama seluruh DPD Partai Nasdem se-Sulut Selasa (7/2-2017) sore.

Ketika diwawancarai terkait Sulut sebagai  daerah yang menjadi salah satu perhatian khusus dari partai NasDem, Surya Paloh menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan harapan bagi  Partai NasDem  untuk bisa memperkuat spirit dan semangat nilai Nasionalisme.


“ Saya pikir pastilah bagaimanapun juga tentu daerah Sulawesi Utara ini  merupakan harapan bagi partai NasDem untuk bisa memperkuat sprit dan semangat nasionalisme yang memang menjadi komitmen visi dan misi dari partai ini agar nilai nilai kebangsaan itu tetap harus kuat di negeri ini,. Saya berharap modal pertama Sulut menerima partai ini dengan pikiran-pikiran Nasionalisme itu. “ tandas Surya Paloh.

Dalam  kunjungan tersebut tersebut, Surya Paloh yang merupakan salah satu tokoh Nasional ini disambut Wakil Gubernur Steven Kandouw, Walikota Bitung Max Lomban bersama istri tercinta Kouni Lomban Rawung. Ketua DPW NasDem Sulut  Elman Saragih,  anggota DPRD Sulut Felly Estelita Runtuwene, Norry Supit,  Anggota DPRD Manado Arthur Rahasia, serta kader maupun sipatisan Partai NasDem di daerah ini.  (stem)

×
Berita Terbaru Update