Headlines News :
Home » , , » PENGURUS MADA LMP SULUT SEGERA DILANTIK

PENGURUS MADA LMP SULUT SEGERA DILANTIK

Written By Komentar News on Rabu, 22 Februari 2017 | 21:00

Komentar.co.id - Pengurus Pusat Laskar Merah Putih (LMP) akan segera melantik susunan badan pengurus Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih provinsi Sulawesi Utara. Hal itu disampaikan Ketua MADA LMP Sulut  Bryan Mailoor kepada sejumlah wartawan, Rabu (22/02/2017) di kantor sekretariat MADA LMP Sulut. Dikatakan Mailoor, pengurus LMP provinsi Sulawesi Utara telah disusun sejak 6 bulan yang lalu dan nantinya akan dilantik dan ditetapkan, Minggu (26/02/2017) mendatang di gedung Getsemani, Sario-Manado.
 
“Pimpinan Pusat Laskar Merah Putih akan segera melantik dan menetapkan susunan badan pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Utara masa jabatan 2016-2021”,  ucap Mailoor.

Lanjut, Mailoor menyebutkan untuk susunan pengurus di 12 kabupaten dan kota nantinya akan menyusul, setelah pelantikan pengurus MADA LMP Sulut. “Badan pengurus di 12 kabupaten dan kota sudah ada. Pelantikannya akan dilakukan oleh MADA LMP Sulut”, katanya.
Menurutnya, kehadiran LMP yang merupakan ormas nasional ini, untuk membantu pemerintah bersama-sama menjaga 4 pilar berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika, terang Mailoor.

Terkait isu adanya gerakan-gerakan radikalisme yang akhir-akhir ini menjadi sorotan baik di daerah maupun nasional dirinya dengan tegas menolak keras jika ada organisasi yang ingin memecah belah bangsa. 

“LMP secara tegas menolak ormas radikal, kami menginginkan situasi yang kondusif serta menghormati kebhinekaan. Sikap saling menghormati dan menghargai disaat senang maupun susah wujud nyata kebhinekaan dalam kepengurusan kami”, pungkasnya. (ven)


 
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google