Notification

×

Iklan

Iklan

MUSIBAH BANJIR BANDANG BITUNG, PEMKAB MINSEL SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN

Kamis, 16 Februari 2017 | 23:25 WIB Last Updated 2017-02-16T15:25:41Z
KOMENTAR.CO.ID MINSEL - Musibah banjir bandang serta tanah longsor yang yang menimpa warga kota Bitung baru-baru ini turut pula dirasakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Kepedulian Bupati Tetty sapaan akrabnya, dilakukan dengan menginstruksikan langsung  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel yang dipimpin kepala BPBD Handrie M.J Komaling bersama 19 orang personilnya untuk memberikan bantuan air bersih serta melakukan pembersihan sisa-sisa material bagi rumah-rumah maupun beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di kota Bitung serta mengungkapkan bantuan tersebut sebagai bentuk misi kemanusiaan dan rasa persaudaraan maupun wujud solidaritas sebagai sesama manusia

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan turut  merasa sepenanggungan dengan warga Kota Bitung yang mengalami musibah. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Walau kita berbeda daerah tapi kita satu dalam kemanusiaan, “ ucap Bupati. (ren) 

×
Berita Terbaru Update