Headlines News :
Home » » MUSIBAH BANJIR BANDANG BITUNG, PEMKAB MINSEL SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN

MUSIBAH BANJIR BANDANG BITUNG, PEMKAB MINSEL SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN

Written By Komentar News on Kamis, 16 Februari 2017 | 23:25

KOMENTAR.CO.ID MINSEL - Musibah banjir bandang serta tanah longsor yang yang menimpa warga kota Bitung baru-baru ini turut pula dirasakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Kepedulian Bupati Tetty sapaan akrabnya, dilakukan dengan menginstruksikan langsung  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel yang dipimpin kepala BPBD Handrie M.J Komaling bersama 19 orang personilnya untuk memberikan bantuan air bersih serta melakukan pembersihan sisa-sisa material bagi rumah-rumah maupun beberapa lokasi yang berada di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di kota Bitung serta mengungkapkan bantuan tersebut sebagai bentuk misi kemanusiaan dan rasa persaudaraan maupun wujud solidaritas sebagai sesama manusia

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan turut  merasa sepenanggungan dengan warga Kota Bitung yang mengalami musibah. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Walau kita berbeda daerah tapi kita satu dalam kemanusiaan, “ ucap Bupati. (ren) 

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google