Headlines News :
Home » » KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE RESES DI KELURAHAN WINANGUN 2 LINGKUNGAN 4

KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE RESES DI KELURAHAN WINANGUN 2 LINGKUNGAN 4

Written By Komentar News on Senin, 20 Februari 2017 | 23:49


KOMENTAR MANADO-Salahsatu Pimpinan Dewan Kota Manado yakni Noortje Henny Van Bone, Senin (20/02/2017), menggelar reses pertama di tahun 2017 bertempat di Kelurahan Wiangun Dua lingkungan 4 Kecamatan Malalayang, Senin (20/02) 2017.
Reses yang turut di hadiri oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD), Camat, Lurah dan Pala se-Kecamatan Malalayang dan Kecamatan Sario itu, dibanjiri aspirasi dari warga yang memenuhi bangsal reses.


Dari data yang dirangkum metromanado, aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya, perbaikan infrastruktur seperti drainase, jalan, peremajaan pohon dan masalah sampah.
Penyampaian warga terkait sejumlah pohon untuk diremajakan, memang pantas, sebab keberadaan pohon-pohon di Kota Manado umumnya sudah terbilang tua sehingga jika terjadi hujan yang disertai angina kencang, pohon-pohon tersebut tumbang dan menghantam fasilitas public, termasuk sarana transportasi yang berada dekat dengan pohon yang tumbang. Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu, ada beberapa kendaraan yang telah menjadi korban akibat pohon yang tumbang.


Selain itu, mengenai drainase memang perlu mendapat perhatian serius pemerintah, karena kondisi drainase, terkadang tidak mampu menampung debit air jika hujan deras yang akhirnya merusak badan jalan.Sementara itu, Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone mengatakan, mengenai sampah dan sejumlah pohon yang sudah tidak layak akan menjadi perhatian khusus permerintah.”Saya berjanji akan segera meminta pemerintah untuk memperhatikan aspirasi yang disampaikan warga, termasuk sejumlah infrastruktur yang per adanya perbaikan,”kata Politisi Partai Demokrat ini.


Van Bone juga mengatakan, pihaknya akan segera menghubungi Kepala Perangkat Daerah terkait, untuk melihat persoalan yang mengganggu kenyamanan masyarakat.”Pokoknya semua warga tenang dan bersabar, saya akan segera menindaklanjuti permintaan warga, karena factor kenyamanan adalah hal yang paling penting untuk warga. Masalah sampah juga adalah hal yang mendesak, sebab jika hal itu tidak segera di tindaklanjuti maka akan berdampak terhadap kesehatan warga,”tandas Van Bone.(stem)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google