Notification

×

Iklan

Iklan

KADER PARTAI NASDEM DIINGATKAN JAGA MORALITAS, SURYA PALOH : KALAU ADA YANG MELANGGAR, TENGAH MALAM SAYA PECAT !

Kamis, 09 Februari 2017 | 09:00 WIB Last Updated 2017-02-10T11:43:00Z

KOMENTAR.CO.ID MANADO – Ketua Umum Partai NaDem  Surya Paloh mengingatkan para kader khususnya di Sulawesi Utara, untuk bekerja dengan baik sesuai aktifitas masing-masing. 

“ Yang mahasiswa belajar dengan baik, tambahlah ilmu sebaik-baiknya. Yang sedang bekerja menjalankan pekerjaan  profesi  apapun itu laksanakan dengan sikap profesionalisme yang ada pada saudara-saudara . “ ujar Surya Paloh saat melakukan pidato politik dengan ribuan pengurus,  kader dan simpatisan Partai NasDem se-Sulut di Grand Kawanua Hotel Rabu (8/2-2017).

Sementara bagi  anggota legislatif  yang berasal dari partai NasDem  Surya Paloh menghimbau, NasDem sebagai partai pendukung pemerintahan Presiden Jokowi-JK,   para kader harus  tetap menjaga moralitas  dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.  Bahkan secara tegas ia mengungkapkan  tak  perlu menunggu lama  untuk memecat kadernya yang duduk di legislatif  bilamana tidak bisa menjaga moralnya dengan baik.

“ Yang menjalankan profesinya sebagai  politisi baik yang ada di Propinsi, Kabupaten/Kota jalankan profesi itu dengan penuh tanggung jawab dan moralitas yang kokoh yang membuktikan NasDem bisa menjadi  acungan dan rasa hormat dari para politisi lainnya di Sulawesi Utara ini. “ imbuhnya.


Menurutnya NasDem saat ini mencoba memperkenalkan tradisi baru yang harus malu untuk minta upeti terlebih pada ajang pemilihan kepala daerah  baik Gubernur, Walikota/Bupati  yang ingin mendapatkan referensi dari partai politik. “ Kita harus malu pada diri kita sendiri . Biarlah kita sedikit lapar tapi kita kaya dalam moralitas diri kita,” ucapnya.

Disisi lain dengan tegas dia mengingatkan para legislator NasDem terlebih  yang duduk di Badan Anggaran (Banggar) baik DPR pusat sampai di daerah untuk tidak boleh melakukan hal-hal yang bisa merusak moralitas  serta nama baik partai.

“Sepanjang  kepemimpinan partai ini masih saya pimpin  kalau itu terjadi, tengah malam saya pecat !.  Biarlah kita sedikit miskin tapi lagi-lagi kita punya harga diri sebagai partai politik.” tegas Surya Paloh.

Meski demikian dirinya yakin seluruh kader dan simpatisanPartai NasDem di Sulawesi Utara bisa menjadi terdepan dalam menjual gagasan serta pemikiran-pemikiran yang baik agar mendapatkan tempat di hati masyarakat. Karena menurut dia,  NasDem mengedepankan penghormatan atas kemampuan profesionalisme yang seiring sejalan dengan moralitas. (stem)
×
Berita Terbaru Update