Notification

×

Iklan

Iklan

INI PRIORITAS PEMBANGUNAN DALAM RKPD SULUT 2018

Jumat, 24 Februari 2017 | 17:52 WIB Last Updated 2017-02-24T09:52:23Z
Komentar.co.id - Beberapa pembangunan prioritas dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 yang harus dilaksanakan antara lain penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pembangunan pendidikan, kesehatan, pariwisata, kedaulatan pangan dan peningkatan daya saing investasi. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara  Edwin Silangen melalui Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekdaprov Sulut M Rudy Mokoginta  membuka Rapat Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 bertempat di ruang rapat Bappeda Sulut, Jumat (24/02/2017). 

Dikatakan Mokoginta, dokumen RKPD turut memegang substansi yang sangat penting dalam proses pencapaian tujuan pembangunan daerah, sehingga harus dilaksanakan sebaik mungkin dengan mengoptimalkan segenap sumberdaya dan potensi yang dimiliki, demi dihasilkannya dokumen perencanaan yang paripurna, implementatif serta dapat  menjawab isu strategis yang dihadapi, ujar mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ini sembari berharap konsultasi publik ini akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang strategis konstruktif bagi penyusunan dokumen RKPD Provinsi Sulut tahun 2018.  

Hadir dalam rapat konsultasi publik ini anggota DPRD Sulut, pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sulut, para akademisi, praktisi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pelaku perbankan. (ven)




×
Berita Terbaru Update