Headlines News :
Home » » HADIRI HUT DESA KAPOYA, BUPATI TETTY PARUNTU DISAMBUT HANGAT MASYARAKAT SETEMPAT

HADIRI HUT DESA KAPOYA, BUPATI TETTY PARUNTU DISAMBUT HANGAT MASYARAKAT SETEMPAT

Written By Komentar News on Rabu, 22 Februari 2017 | 00:15


Komentar.co.id Amurang - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kapoya ke-408 pada Rabu (22/2/2017) dirayakan dengan kehadiran Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu. 

Bupati Tetty Paruntu diterima oleh Camat Suluun Tareran (Sulta), Veky Rondonuwu bersama masyarakat yang terlihat sangat  antusias  menyambut dengan gembira dan mengeluk-elukan kedatangan Bupati yang memiliki paras cantik ini. 

Diawal acara, Hukum Tua Desa Kapoya, Kecamatan Sulta, Marthen Sondakh Laoh menyampaikan laporan dalam bahasa daerah Toutemboan terkait keberadaan Desa Kapoya. 

“Saya kaget dan saya selalu senang, apapun yang dilaksanakan di Desa Kapoya selalu sukses. Selamat Hari Jadi ke-408 Desa Kapoya,” ujar Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya.

Bupati mengatakan Desa Kapoya dari tahun ke tahun selalu menunjukkan perkembangan. 

“Selaku Pemerintah Daerah,  mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Jangan terpancing akan isu-isu yang tidak benar.” himbau Bupatin Tety sapaan akrabnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan kali ini Asisten I Handri Sondakh, Kadis PMD Ever Poluakan, Kadis Pariwisata Frengky Toar, Kadis Sosial Sofie Sumampow dan Kasat Pol-PP Minsel Nofriet Ransula. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google