Headlines News :
Home » » FORWARD SULUT SERAHKAN BANTUAN BENCANA BITUNG, PANGEMANAN : INI ADALAH NIAT TULUS KAMI WARTAWAN DPRD SULUT

FORWARD SULUT SERAHKAN BANTUAN BENCANA BITUNG, PANGEMANAN : INI ADALAH NIAT TULUS KAMI WARTAWAN DPRD SULUT

Written By Komentar News on Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:04


KOMENTAR.CO.ID BITUNG - Aksi sosial kembali dilaksanakan Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) dengan  memberikan sejumlah bantuan yang dibutuhkan  warga Kota Bitung saat musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di daerah tersebut beberapa waktu lalu.

Dipimpin langsung ketua Forward John Pangemanan dan sekretaris Reamly ‘Reza’ Sangkoy, para jurnalis yang sehari-harinya melakukan pos liputan di kantor DPRD Sulut ini menyerahkan langsung bantuan berupa bahan pangan, perlengkapan masak, pakaian layak pakai serta air mineral ke posko bantuan bencana alam  yang berada di kompleks kantor Walikota Bitung, dan diterima langsung oleh Kabag Pemerintahan Stella Mangkey dan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung Alvindo Mongkol.

“ Atas nama Pemerintah serta masyarakat Kota Bitung kami mengucapkan terima kasih atas perhatian , doa serta bantuan material yang telah disampaikan oleh para wartawan yang terhimpun dalam Forward saat ini. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa atas bantuan yang telah diberikan ini,  kiranya  Kota Bitung maupun Sulut selalu diluputkan dari bencana. “ ucap Mangkey didampingi Kabag Humas dan Protokol Pingkan Kapoh.

Sementara itu Sekretaris BPBD Kota Bitun Alvindo Mongkol mengatakan  seluruh bantuan yang masuk ke posko bencana, langsung disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“ Semua bantuan yang diberikan oleh masyarakat termasuk pemberian dari teman-teman Forward, ini semua akan kami salurkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, mengingat masyarakat kita yang ditimpa bencana sangat membutuhkan  sehingga menjadi tanggung jawab kita bersama, apa yang sudah diberikan dalam bentuk bantuan apapun itu, semuanya itu akan kami salurkan kepada masyarakat,”  jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Forward Sulut John Pangemanan mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan aksi spontanitas seluruh wartawan DPRD Sulut yang sebelumnya melaksanakan aksi penggalangan dana.

“ Aksi ini merupakan kerelaan  serta niat yang tulus kami wartawan DPRD Sulut yang berupaya mengumpulkan dana secara bersama-sama, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Kota Bitung. Kiranya bantuan yang kami berikan bisa diterima dengan sukacita dan dapat bermanfaat untuk masyarakat  yang membutuhkan. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google