Headlines News :
Home » , » dr DEVI BUKA RAKOR PEMBENTUKAN BKSAUA DI SANGIHE

dr DEVI BUKA RAKOR PEMBENTUKAN BKSAUA DI SANGIHE

Written By Komentar News on Jumat, 10 Februari 2017 | 20:39



Komentar.co.id - Kunjungan kerja (Kunker,red) kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut,  dr Devi Kartika Kandouw-Tanos, Jumat (10/02/2017) ke kabupaten kepulauan Sangihe diantaranya membuka rapat koordinasi (rakor,red) Pembentukan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"BKSAUA di sangihe sudah pernah terbentuk kepengurusannya. Namun sudah tidak ada lagi sejak dibentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Kali ini  Biro Kesra memfasilitasi untuk dilakukan pembentukan kembali kepengurusan BKSAUA di Sangihe. Sampai saat ini Bolmut dan Sangihe yang belum ada kepengurusan dari seluruh kabupaten dan kota di Sulut”, ucap dr Devi dihadapan para tokoh agama dan undangan yang hadir.

Dirinya mengungkapkan, kehadiran BKSAUA sangat penting untuk menjaga sekaligus membina kelangsungan toleransi kehidupan beragama ditengah – tengah masyarakat yang majemuk.

“ Ini penting karena toleransi kehidupan beragama di Sulut yang sudah ada saat ini harus tetap dijaga”, pungkas isteri tercinta wakil gubernur Sulut ini.

Diketahui Kunker dr Devi Kartika Kandouw-Tanos yang juga selaku wakil ketua TP-PKK Sulut ini, sekaligus membuka Sosialisasi Perpajakan bersama Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RD) Provinsi Sulut yang turut didampingi, Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Diane Kamu SE, Kepala Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RD) Provinsi Sulut, Olvie Atteng . (ven)


 
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google