Headlines News :
Home » , » DIIKUTI RATUSAN PETINJU, OLLY DONDOKAMBEY CUP SIAP DIGELAR

DIIKUTI RATUSAN PETINJU, OLLY DONDOKAMBEY CUP SIAP DIGELAR

Written By Komentar News on Selasa, 21 Februari 2017 | 23:27

Komentar.co.id - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Olly Dondokambey Cup siap digelar. Berbagai persiapan terus dilakukan panitia teknis Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Manado. Demikian disampaikan ketua panitia Robby Dondokambey melalui sekretaris panitia Richard Kundiman, Selasa (21/02/2017) kepada Komentar.co.id saat ditemui disela-sela persiapan pelaksanaan pertandingan di Hall A GOR Wolter Monginsidi Sario Manado. 

Dikatakan Kundiman, pembukaan akan digelar pada hari Kamis 23 Februari 2017 pukul 17.00 WITA. para peserta yang sudah mendaftar tidak saja dari kabupaten/kota se Sulut, tetapi ada dari luar daerah.

"Hari ini para peserta yang berasal dari Provinsi Jawa Barat, Palu, Gorontalo dan Maluku sudah tiba di Sulut, karena besok bersama para petinju dari kabupaten dan kota se Sulut akan melakukan penimbangan", ucap Kundiman.

Dirinya menyebutkan berbagai kelas dan kategori akan dipertandingkan pada kejuaraan kali ini. Sehingga dipastikan akan diikuti oleh ratusan petinju.

"Kelas yang dipertandingkan diantaranya Putra dan Putri Youth 10 kelas, Senior putra dan Putri 10 kelas, eksibisi (persahabatan, red) diikuti oleh usia 10 sampai 12 tahun. Untuk kategori petinju terbaik akan memperebutkan piala gubernur Sulut dan petinju berbakat piala ketua panitia serta petinju Favorit memperebutkan piala Pengprov Pertina Sulut", ujar Kundiman sembari berharap kejuaraan ini akan kembali mengairahkan cabang olahraga tinju di Sulut menuju prestasi pada PON 2020 mendatang. (ven)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google