Notification

×

Iklan

Iklan

DIIKUTI RATUSAN PETINJU, OLLY DONDOKAMBEY CUP SIAP DIGELAR

Selasa, 21 Februari 2017 | 23:27 WIB Last Updated 2017-02-21T15:27:36Z
Komentar.co.id - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Olly Dondokambey Cup siap digelar. Berbagai persiapan terus dilakukan panitia teknis Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Manado. Demikian disampaikan ketua panitia Robby Dondokambey melalui sekretaris panitia Richard Kundiman, Selasa (21/02/2017) kepada Komentar.co.id saat ditemui disela-sela persiapan pelaksanaan pertandingan di Hall A GOR Wolter Monginsidi Sario Manado. 

Dikatakan Kundiman, pembukaan akan digelar pada hari Kamis 23 Februari 2017 pukul 17.00 WITA. para peserta yang sudah mendaftar tidak saja dari kabupaten/kota se Sulut, tetapi ada dari luar daerah.

"Hari ini para peserta yang berasal dari Provinsi Jawa Barat, Palu, Gorontalo dan Maluku sudah tiba di Sulut, karena besok bersama para petinju dari kabupaten dan kota se Sulut akan melakukan penimbangan", ucap Kundiman.

Dirinya menyebutkan berbagai kelas dan kategori akan dipertandingkan pada kejuaraan kali ini. Sehingga dipastikan akan diikuti oleh ratusan petinju.

"Kelas yang dipertandingkan diantaranya Putra dan Putri Youth 10 kelas, Senior putra dan Putri 10 kelas, eksibisi (persahabatan, red) diikuti oleh usia 10 sampai 12 tahun. Untuk kategori petinju terbaik akan memperebutkan piala gubernur Sulut dan petinju berbakat piala ketua panitia serta petinju Favorit memperebutkan piala Pengprov Pertina Sulut", ujar Kundiman sembari berharap kejuaraan ini akan kembali mengairahkan cabang olahraga tinju di Sulut menuju prestasi pada PON 2020 mendatang. (ven)



×
Berita Terbaru Update