Headlines News :
Home » , » ANJUNGAN SULUT DI TMII AKAN SEGERA DIREVITALISASI

ANJUNGAN SULUT DI TMII AKAN SEGERA DIREVITALISASI

Written By Komentar News on Selasa, 28 Februari 2017 | 23:32

Anjungan  Sulut  Yang Berada Di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta
Komentar.co.id Manado - Anjungan  Sulut yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam waktu dekat ini akan segera direnovasi dengan model dan disain yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Infrastruktur Barang  dan Jasa Pemprov Sulut Jimmy Ringkuangan  Senin, (28/2-2017 ) saat  rapat kerja dengan komisi III DPRD Sulut.

Saat ini menurutnya  anggaran  sebesar 5 milyar rupiah telah siap digunakan sebagai langkah awal untuk konstruksi bagi revitalisasi bangunan yang menjadi cermin wajah Propinsi Sulut  tersebut.

“ Alokasi anggaran sebesar  5 milyar nantinya digunakan  untuk pembuatan konstruksi yang meliputi  lima disain dasar pembangunan sesuai dengan keputusan badan pengelolah TMII.” ujar Ringkuangan.

Ditambahkannya,  anggaran  tersebut  murni berasal dari Pemprov  hanya  khusus digunakan  untuk perencanaan awal sampai pembuatan interior yang ada di bagian dalam bangunan tersebut  berdasarkan standard normatif  yang telah ditetapkan pihak pengelola.

“Pemprov hanya menganggarkan 5 milar sedangkan sisanya  akan patungan dengan 15 Kabupaten/Kota  sehingga disain maupun kualitas bangunan  tersebut  bisa merepresentasikan wajah seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Pembangunanya tidak sekaligus tapi bertahap ” pungkas  birokrat yang dikenal  akrab dengan awak media ini.(stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google