Notification

×

Iklan

Iklan

WOW KEREN.., SULUT TUAN RUMAH KEJUARAAN DUNIA PARALAYANG 2017

Minggu, 22 Januari 2017 | 20:09 WIB Last Updated 2017-01-22T12:09:38Z


Komentar.co.id - Olahraga paralayang yang saat ini menjadi trend bagi sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara karena telah dibukanya untuk umum beberapa  lokasi yang dapat dijadikan spot jenis olahraga berpetualang diudara ini. Seperti lokasi Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Gunung Tumpa H V Worang yang selalu dijadikan tempat latihan bagi para pencinta olahraga yang juga dikenal dengan sebutan paragliding ini.
 
Ya, rencananya di bulan Maret 2017 nanti Provinsi Sulawesi Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan dunia dari olahraga  yang bisa membawa kita terbang melayang-layang selama berjam-jam serta bisa menambah ketinggian dengan bantuan arus udara panas yang naik keatas ini.

Lokasi Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Gunung Tumpa H V Worang pun disebut-sebut bakal menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan  ini. Mengetahui informasi tersebut Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara Ir  Herry Rotinsulu mengatakan mendukung pelaksanaan kejuaraan dunia  yang baru pertama kali di Sulut ini.

“Kami mendukung Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Gunung Tumpa H V Worang sebagai lokasi kejuaraan dunia paralayang  pada bulan maret 2017”, ujar Rotinsulu kepada sejumlah wartawan usai pelantikan  pejabat struktural  eselon III dan eselon III  di lingkup pemprov  oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw yang digelar dilapangan Badan Diklat Provinsi Sulut di Maumbi kabupaten Minahasa Utara jumat ( 20 /01/2017).

Diketahui sampai saat ini Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara giat-giatnya melakukan kegiatan menanam di sejumlah lokasi termasuk Taman Hutan Rakyat ( Tahura ) Gunung Tumpa H V Worang yang bakal menjadi salah satu destinasi wisata alam  yang juga sekaligus menjadi salah satu lokasi latihan rutin bagi para pencinta olahraga paralayang. (ven)


 
×
Berita Terbaru Update