Notification

×

Iklan

Iklan

SAMBUT HUT KE-14, PEMKAB MINSEL GELAR IBADAH KKR 

Senin, 23 Januari 2017 | 22:22 WIB Last Updated 2017-01-23T14:22:47Z
Komentar.co.id - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) mengelar ibadah syukur Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) awal tahun 2017 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Minsel ke-14 tahun 2017, yang dipusatkan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (23/1/2017). 

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengajak seluruh ASN dapat bekerja bersama-sama karena berkat Tuhan di tahun 2017 ini akan indah pada waktunya. 

"Lewat publik image yang ada kita membawa nama Minsel. Apa yang akan kita lakukan di tahun 2017 akan menjadi berkat Tuhan yang luar biasa. Bekerjalah bersama-sama, marilah kita melihat kedepan, karena apa yang kita kerjakan itu akan indah pada waktunya", kata Paruntu. 

Sementara Pendeta Eriel Siregar STh dalam khotbanya  yang mengambil bacaan dari kitab Yesaya 26 menyampaikan bahwa Tuhanlah yang menyediakan damai sejahtera bagi kita, karena segala sesuatu yang kita kerjakan, Tuhanlah yang mengerjakannya bagi kita. 

Turut hadir dalam Ibadah Syukur ini, Anggota DPRD Minsel diantaranya, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Franky J Lelengboto ST, Wakapolres Minsel Kompol Prevly N Tampanguma SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Jansje Rumondor SPAK MTh, seluruh ASN Pemkab Minsel, pimpinan SKPD, seluruh Camat dan Lurah/Hukum Tua serta para tamu undangan lainnya. (ren)




×
Berita Terbaru Update