Notification

×

Iklan

Iklan

PENYELESAIAN GEDUNG DPRD SULUT BELUM TUNTAS, KONTRAKTOR MINTA ‘EXTRA TIME’

Selasa, 31 Januari 2017 | 06:42 WIB Last Updated 2017-01-30T22:43:49Z
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Proses penyelesaian Pembangunan fisik  Gedung  DPRD Sulut menjadi perhatian khusus Komisi I saat melakukan peninjauan  lapangan Senin (30/1-2017).

Dipimpin langsung ketua komisi Ferdinand Mewengkang, didampingi Sekretaris komisi Jeany Mumek, Razky Mokodompit, Pdt. Denny Sumolang , Syeni Kalangi serta Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut Lucky Sondakh, berkeliling untuk melihat langsung setiap sudut ruangan gedung tiga lantai ini yang sementara dilakukan proses pekerjaan finishing.

Kepada wartawan, Ketua Komisi I Ferdeinand Mewengkang mengungkapkan, kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut dari kunjungan komisi I pada akhir tahun 2016, dimana proses penyelesaian fisik gedung tersebut seharusnya rampung pada 26 Desember 2016. Namun pihak kontraktor meminta extra time atau penambahan waktu penyelesaian selama lima puluh hari untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik.

“Sesuai hasil rapat kerja kami dengan Sekwan, penyelesaian fisik bangunan tersebut harusnya sudah rampung pada 26 Desember 2016 lalu. Namun dari hasil  kunjungan ini dengan berbagai pertimbangannya,  pihak kontraktor ternyata minta diperpanjang lima puluh hari, “ungkap Mewengkang

Meski demikian dia berharap paling lambat pada pertengahan bulan Februari, penyelesaian fisik gedung tersebut dapat dituntaskan. “ Melihat progres yang ada saat berkeliling dengan teman-teman komisi  I  mulai dari lantai satu sampai lantai tiga bahkan sampai ke halaman, apa yang kami lihat itu memungkinkan. Dalam dua minggu kedepan saya yakin penyelesaian fisik gedung ini sudah clear,  “ pungkas  Mewengkang. (stem)

×
Berita Terbaru Update