Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKAB MINSEL GELAR UPACARA HUT KE 14 TAHUN KABUPATEN MINAHASA SELATAN, BUPATI AJAK MASYARAKAT JAGA KERUKUNAN, KEDAMAIAN DAN PERSAUDARAAN

Senin, 30 Januari 2017 | 00:24 WIB Last Updated 2017-01-29T16:24:00Z
Komentar.co.id Amurang - Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 14 27/1-2017 dirayakan dalam Upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati dengan Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan yang dibacakan Wabup Franky Wongkar mengatakan, Kabupaten Minahasa Selatan  di  usianya ke 14 tahun, Tuhan telah menganugerahkan kehendaknya membawa pada pemahaman yang semakin dewasa, bijaksana dan matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat.
 
“Mari kita dedikasikan momentum Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minsel untuk selalu bersatu dalam kerukunan, dalam kedamaian dan semangat persaudaraan. Hasil kerja kita saat ini akan menjadi warisan bagi generasi yang akan datang. Kerja keras kita adalah buat hari esok yang lebih baik,” ucap Bupati.

Ditambahkanny, di momen hari jadi yang ke-14 ini dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk melepaskan setiap perbedaan yang ada.

“Tidak ada gunanya saling curiga dan menyalahkan,  marilah kita berlomba untuk saling membantu dan mendukung serta melayani apapun pekerjaan kita, marilah kita berikan yang terbaik, “ajak Bupati Tetty sapaan akrabnya.

 
Hadir dalam Upacara ini Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, ST, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Lucius Sunarno, SH, MH, Kasdim selaku Perwira Penghubung Mayor Frangky Kaloh, Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minsel Jansje Rumondor, SPAK, Upacara dihadiri pimpinan OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Hukum Tua. Ketua Tim Penggerak serta Aparatur Sipil Negara (ASN) serta. siswa SD, SMP dan SMA (ren/adv)









×
Berita Terbaru Update