Notification

×

Iklan

Iklan

425 PEJABAT PEMPROV SULUT DILANTIK WAGUB KANDOUW

Minggu, 22 Januari 2017 | 18:56 WIB Last Updated 2017-04-05T01:06:17Z


Komentar.co.id - Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw kembali melantik Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4 dilingkup Pemprov Sulut yang digelar di Badan Diklat Provinsi Sulut, Maumbi- Kabupaten Minahasa Utara Jumat (20/1/2017).

Pelantikan pejabat untuk Pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/08/2017 tanggal 19 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator. Sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/09/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas.
Dalam sambutannya Kandouw mengatakan, pelantikan tahap kedua telah dilakasanakan kompleks kantor Pertanian di kalasey karena pemerintah sulut sekarang ini fokus dalam bidang pertanian Dan pelantikan sekarang di  badan diklat ini akan terus  mengupdate dan upgrade kualitas kapabilitas kita dalam peningkatan sumber daya manusia,  pegawai harus tancap gas setelah dilantik dan tiap tupoksi harus melaksanakan tugasnya masing masing.

“Ibarat mobil  sampai gigi 5, kita sabagai ASN  harus sampai gigi 7. Terbentukmya OPD baru semua harus bekerja optimal dan pararel dengan pengawasan. Setelah dilantik harus adakan rapat internal untuk memaksimalkan pekerjaan”, Kata Kandouw.

Dirinya mengingatkan para pejabat yang baru dilantik agar segera fokus dengan tugas yang diberikan agar roda pemerintahan di Sulut dapat berjalan dengan lancar dalam pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara.
“Tidak ada waktu lagi berleha- leha semua harus fokus dalam pekerjaannya demi lancarnya pemerintahan di Sulut. Selamat bekerja, bekerja dan bekerja semoga Tuhan Menolong kita semua” , tutup Kandouw.
Pada kesempatan itu juga telah dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan berita acara pakta integritas antara Wakil Gubernur dengan pejabat yang baru dilantik. Diketahui pelantikan kali ini adalah pelantikan tahap III dipemerintahan OD-SK dengan data pejabat administrator eselon III sebanyak 3 orang dan pengawas Eselon IV sebanyak 422 orang. Hadir pada kegiatan ini Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen SE MS dan  Pejabat Eselon II di lingkup pemprov Sulut.
(ADVETORIAL/BIRO PROTOKOL, KERJASAMA DAN KOMUNIKASI PUBLIK SETDAPROV SULUT)


 





 
×
Berita Terbaru Update